[pgp_title]
bantal info

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

12/10/2021

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala., Wajib Punya!

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala. Pastikan anda mendapatkan barang-barang berkualitas di kota anda. Jangan sampai keliru membeli. Ulasan ini adalah rekomendasi tentang bantal yang harus anda ketahui. jika anda hendak membeli barang tersebut. Beberapa brand bantal terbaik di artikel ini adalah bantal yang layak anda beli jika anda mengutamakan kenyamanan saat anda tidur. Kami tidak di endorse oleh vendor manapun. Dengan harapan, anda tidak keliru dalam mendapatkan kualitas yang diinginkan.

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

 

Gambar diatas merupakan sample brand Bantal yang kami rekomendasikan. Adapun rekomendasi ini tidak mutlak benar. Selera dan fanatisme terhadap brand kami kembalikan pada masing-masing pembaca. Apabila tidak setuju, silahkan menuliskan komentar yang baik di kolom yang disediakan. Berikut merk bantal yang kami anjurkan :

 

Airland

 

airland bantal berkualitas

Airland adalah merk barang keperluan kamar tidur yang sudah cukup terkenal. Varian produknya bermacam-macam, dari mulai springbed, bantal, hingga matras. Pembuatnya adalah PT. Dinamika Indonusa Prima.

Khusus produk bantal-nya sendiri pun terdiri dari 3 macam varian, seperti :

  • Bantal Memory Foam
  • Bantal Dacron
  • Bantal Latex

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

Tiap-tiap jenis bantal mempunyai kekurangan dan kelebihan yang bisa kamu lihat di halaman ini. Kategori harganya, tentu tidak ikut dalam kategori bantal murah. Produk keluaran Airland lebih mengutamakan kualitas daripada harga, hal ini demi kenyamanan tidur para pelanggan.

Harga produk bantal Airland.

Harga produk bantal Airland berada di kisaran 65.000-200.000 per satu bantal. Untuk harga segitu, Sama sekali tidak akan menyebabkan kekecewaan pemakainya. Untuk mendapatkan bantal ini kamu dapat mengunjungi toko bedding good didekat anda, pusat perbelanjaan atau berbelanja di online shop. Jika anda bingung untuk membelinya, Anda bisa mengontak kami.

 

King Koil

 

bantal king koil

Merk King Koil juga pasti sudah akrab bagi anda. King Koil merupakan salah satu jajaran kelas tinggi merk bedding good yang ada di Indonesia. King Koil juga memproduksi Bedding Accessories yang berupa Bantal. Yang Salah satunya punya merk Royale, bukan Royal, beda lagi.

Merk ini sudah terdaftar di International Chiropractic Association (ICA) tentu King Koil ini bukan produk murahan. Bagi anda yang selalu mengutamakan kualitas tidur yang baik, memilih King Koil sebagai barang yang wajib dibeli adalah sebuah keputusan yang sempurna.

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

Macam varian dari bantal King Koil :

  • Fiber Nano  (Silikon)
  • Nano Silika
  • Nano Down

Manakah yang tepat buat anda? Bantal Fiber Nano mirip dengan bantal yang berisikan materi silikon pada umumnya akan tetapi bahan dasarnya lebih halus dan lembut, lain halnya dengan produk bermaterikan gel/silika, bantal ini disesuaikan untuk anda yang kurang nyaman dengan bantal berbasis silikon. Apabila anda ingin lebih empuk lagi, maka pilihlah yang terbaik dari semuanya adalah bulu angsa.

Harga bantal King Koil.

Harga produk bantal Nano Fiber King Koil berada di kisaran 195.000-400.000 per satu bantal. Sedangkan untuk Bantal Silika berkisar antara harga 250.000-475.000. Untuk bantal jenis down berada di rentang harga 384.000-525.000. Harga tersebut bukan merupakan sebuah kepastian, kadang kala ada selisih harga antara marketplace online dengan harga di pusat perbelanjaan atau toko furniture yang cukup jauh. Intinya jangan cari yang harganya murah, kerena dikhawatirkan itu barang palsu.

 

Kendra

 

bantal kendra

Bantal ini merupakan produk dari Kendra Indonesia, Sebuah produsen Bedding accessories yang lebih mengutamakan pada jenis produk sprei dan selimut. Bantal adalah salah satu varian produknya. Bantal ini dapat anda temui di supermarket atau toko-toko furniture di kota anda. Barangnya tak perlu diragukan. Dengan kualitas silikon yang terbaik, Kendra menjanjikan kenyamanan apabila anda menggunakan produk bantalnya.

Salah satu nilai lebih dari produk bantal Kendra ialah Motif yang ada pada bantalnya. Hal inilah yang membikin nilai tambah dari produk tersebut. Motif nya pun bermacam-macam. Anda bisa menemukan motif-motif menarik contohnya : Tsum-tsum, Mickey & Donald, Little Pony dari Walt Disney yang pastinya akan menarik animo anak kecil yang akan memakainya.

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

kendra

Harga produk bantal Kendra.

Harga bantal Kendra berkisar antara 36.000-150.000 per satu bantal. Dengan motif yang menarik dan harga yang cukup terjangkau, Mendapatkan Bantal Kendra adalah pilihan pembelian yang berkelas.

 

Comforta

 

comforta merk bantal berkualitas

Dikenal sebagai pembuat spring bed, Massindo Group juga memproduksi beberapa varian produk mebelair dan bedding accessories. Salah satunya adalah bantal Comforta. Comforta sendiri adalah brand untuk varian produk bedding yang berupa bantal dan spring bed.

Produk ini menurut hemat kami merupakan salah satu yang terbaik untuk dikenakan sebagai teman tidur anda. Harganya sesuai dengan kualitasnya. Produk ini dipastikan memberikan garansi kenyamanan dalam pemakaian. Mendapatkan produk ini sama dengan membeli kualitas.

comforta

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

Bantal Comforta memiliki sebuah produk andalan yang berkenaan dengan kesehatan. Maka dari itu, Anda dapat memilih Bantal Therapedic. Varian bantal dari Massindo Group yang dikhususkan pembuatannya sebagai penopang bahu dan leher Anda. Bantal ini menggunakan bahan fiber silikon yang ultra lembut dan mempunyai sirkulasi udara. Kualitas bahan yang lembut dan halus sangat direkomendasikan untuk kesehatan dan kenyamanan tidur Anda.

Harga produk bantal Comforta.

Produk bantal Comforta, Harganya berada di kisaran 40.000-140.000 per satu bantal. Sedangkan untuk jenis Therapedic Harganya berkisar antara 310.000-540.000an.

 

Bantal Elite.

 

elite bantal

Bantal Elite adalah salah satu varian produk dari RAS (Royal Abadi Sejahtera) yang juga membuat springbed dan berbagai jenis bedding aksesoris lainnya. RAS merupakan pemain spesialis foam. Merk yang paling sering kita dengar tentu adalah Royal. Bantal merk Royal pun juga ada di pasaran, namun kami tidak terlalu yakin mungkinkah merk bantal Royal ini merupakan satu pabrik dengan merkl Elite. Karena ada produk lain bernama Royale yang merupakan produk dari perusahaan King Koil.

elite

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

Yang jelas, jika anda sudah merasakan kenyamanan Elite Springbed, Hal ini akan sama dengan produk bantalnya. Bantal Elite harganya tidak tergolong murahan. Namun kami pastikan anda tidak akan kecewa jika membeli produk Elite.

Harga produk bantal Elite.

Bantal Elite, Harganya berkisar antara 40.000-175.000an. Untuk mendapatkan produk ini kamu bisa mendatangi toko bedding good didekat anda, mall atau membeli di online shop.

 

Bantal Florence, Guhdo & Serta.

 

Ketiga brand bantal tersebut merupakan merk yang sudah sangat familiar di masyarakat. Bantal kaliber kelas menengah ini layak dimiliki untuk anda yang menginginkan kenyamanan terbaik buat tidur anda. Berbicara mengenai tiga merk ini, Anda akan susah mendapatkanya di pasaran. Tidak semua supermarket menyediakan produk ini, lumrahnya hanya tersedia di toko bedding good yang besar saja atau melalui ekekutif sales. Untuk harganya tidak terlalu berbeda jauh dengan produk yang telah kita bahas diatas. Faktanya, Tiga bantal ini bukan merupakan kategori bantal murahan yang bisa anda cari di car free day atau pasar malam.

bantal florence

bantal florence

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

 

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala. Tambahan : Merk bantal berkualitas dari Hilon

 

bantal hilon

 

PT. Hilon Felt Indonesia adalah Company dari Korea yang memproduksi barang material untuk kebutuhan bedding goods, insulasi dan juga memproduksi serat fiber/silikon sebagai isi dari bantal.

Bantal juga merupakan satu diantara dari varian yang diproduksi oleh Hilon, Namun pada kenyataannya produk bantalnya kurang populer, meskipun kualitasnya agak bagus. Salah satu merknya bernama Hippo Pillow. Bungkusnya agak kurang elegan (mirip gandum eceran dibungkus plastik). Serius ini.

bantal hilon

Beberapa waktu berikutnya, keluar merk baru bernama People Pillow. Kemasan produknya sudah agak mendingan. Kalau soal kualitas, anda bisa bandingkan. Kami yakin produk buatan Hilon tidak kalah berkualitas dibanding produk-produk lain. Bantal Hilon juga layak masuk dalam Brand Bantal berkualitas meskipun agak jarang ditemukan di mall-mall atau supermarket. Semoga dalam waktu kedepan bisa listing ke modern market, tak hanya di toko-toko bedding good saja.

Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala.

Harga bantal Hilon.

Produk bantal Elite, Harganya berada di kisaran 25.000-75.000an. Untuk membeli bantal ini kamu dapat mendatangi toko furniture terdekat, atau membeli di toko online.

Penutup Bantal King Koil Paling Top di Barito Kuala..

Demikian ulasan dari kami, tentunya ada beberapa brand lain yang bagus-bagus di pasaran kota anda. Namun disebabkan adanya keterbatasan, hanya rekomendasi ini yang kita sampaikan kepada anda. Prakiraan kisaran harga diatas diambil dari pasar online yang ada seperti tokopedia atau lazada.

Semoga ulasan ini bisa menjadikan manfaat bagi pembaca blog info bantal indonesia. Jika anda merasa kesulitan untuk membelinya bantal yang ada diatas di kota anda, Anda dapat mengontak kami.

Leave a Reply