bantal info

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

28/09/2020

Bantal Florence Paling Top di Jantho., Dapatkan Segera!

Bantal Florence Paling Top di Jantho. Pastikan anda mendapatkan produk-produk terbaik di kota anda. Jangan sampai keliru membeli. Artikel ini adalah rekomendasi mengenai bantal yang harus anda baca. Apabila anda akan membeli produk tersebut. Beberapa merk bantal terbaik di artikel ini merupakan bantal yang layak anda pertimbangkan jika anda menomorsatukan kenyamanan dalam tidur anda. Kami tidak menerima endorse oleh produsen manapun. Dengan tujuan, anda tidak keliru dalam membeli barang yang diharapkan.

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

 

Bantal diatas merupakan contoh merk Bantal rekomendasi kami. Adapun rekomendasi ini tidak bernilai mutlak. Selera dan kecintaan terhadap brand kami berikan kembali pada masing-masing pembaca. Apabila tidak setuju, Dipersilakan berkomentar yang elegan di kolom yang ada. Berikut brand bantal yang kami rekomendasikan :

 

Airland

 

airland bantal berkualitas

Airland merupakan merk barang keperluan kamar tidur yang hampir parti kalian mengengenalnya. Produknya beraneka ragam, dari mulai springbed, bantal, hingga matras. perusahaanya adalah PT. Dinamika Indonusa Prima.

Untuk produk bantal-nya sendiri pun ada tiga jenis varian, contohnya :

  • Bantal Memory Foam
  • Bantal Silikon Fiber
  • Bantal Latex

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

Tiap-tiap jenis bantal memiliki kekurangan dan kelebihan yang bisa anda pelajari di halaman ini. Klasifikasi harganya, tentu tidak masuk dalam kategori bantal murahan. Bantal merk Airland lebih mengutamakan quality daripada harga, hal ini demi kenyamanan tidur para pemakainya.

Harga bantal Airland.

Harga produk bantal Airland berkisar antara 65.000-200.000 per bantalnya. Untuk harga segitu, Sama sekali tidak akan menyebabkan kekecewaan pembelinya. Untuk membeli produk ini kamu bisa mendatangi toko bedding good terdekat, mall atau berbelanja di toko online. Jika anda merasa kesulitan untuk membelinya, Anda bisa mengontak kami.

 

King Koil

 

bantal king koil

Merk King Koil pasti sudah akrab ditelinga anda. King Koil merupakan salah satu kasta kelas tinggi produk bedding good yang ada di Indonesia. King Koil juga memproduksi Bed Accessories yang berupa Bantal. Yang Salah satunya ber merk Royale, bukan Royal, beda lagi.

Karena sudah terdaftar di International Chiropractic Association (ICA) tentu saja King Koil ini bukan produk semenjana. Untuk anda yang selalu mementingkan kualitas tidur yang baik, pilihan terhadap King Koil sebagai produk yang akan dibeli merupakan sebuah pilihan yang sempurna.

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

Macam varian dari bantal King Koil :

  • Nano FiberĀ  (Silikon)
  • Nano Gel
  • Nano Down

Produk mana yang sesuai untuk anda? Bantal Nano fiber menyerupai dengan bantal yang berisikan materi dacron secara umumnya akan tetapi bahan dasarnya lebih lembut, sedangkan untuk produk bermaterikan gel/silika, bantal ini dikhususkan bagi anda yang kurang nyaman dengan produk berbasis serat fiber/silikon. Apabila anda ingin lebih empuk lagi, maka pilihlah yang terbaik dari semuanya adalah bulu angsa.

Harga bantal King Koil.

Harga bantal Fiber Nano King Koil berada di kisaran 195.000-400.000 per bantalnya. Sedangkan untuk Bantal Silika berada di rentang harga 225.000-485.000. Untuk bantal varian down berkisar antara harga 385.000-530.000. Harga tersebut bukan merupakan sebuah kepastian, kadang kala ada selisih harga antara toko online dengan harga di mall atau toko furniture yang cukup tinggi. Intinya jangan beli yang harganya miring, kerena dikuatirkan barang itu palsu.

 

Kendra

 

bantal kendra

Produk ini adalah buatan dari Kendra Indonesia, Sebuah produsen Bedding accessories yang lebih konsentrasi pada jenis produk selimut dan sprei. Bantal merupakan salah satu varian produknya. Bantal Kendra bisa anda jumpai di mall atau toko-toko bedding goods di kota anda. Kualitasnya tak perlu diragukan. Dengan materi serat fiber yang terbaik, Kendra memberi jaminan kenyamanan apabila anda menggunakan produk bantalnya.

Salah satu keunggulan dari produk bantal Kendra adalah Produk bantalnya bermotif. Hal inilah yang membuat nilai tambah dari produk Kendra. Motif nya pun tidak sembarangan. Anda bisa mendapatkan motif-motif menarik seperti : Tsum-tsum, Mickey & Donald, My Little Pony dari Walt Disney yang pastinya akan membuat menarik anak-anak yang akan menggunakannya.

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

kendra

Harga bantal Kendra.

Harga produk bantal Kendra berkisar antara 36.000-150.000 per satu bantal. Adanya motif yang menarik dan harga yang cukup terjangkau, Memilih Bantal Kendra adalah pilihan pembelian yang berkelas.

 

Comforta

 

comforta merk bantal berkualitas

Dikenal sebagai pembuat spring bed, Massindo Group juga membuat beberapa produk mebelair dan bedding accessories. Diantaranya adalah bantal Comforta. Comforta sendiri adalah brand untuk jenis produk bedding yang berupa bantal dan spring bed.

Bantal ini menurut kami merupakan salah satu yang berkualitas untuk diandalkan sebagai sahabat tidur anda. Harganya sesuai dengan kualitasnya. Produk ini juga memberikan jaminan kenyamanan dalam penggunaan. Mendapatkan produk ini sama dengan membeli kualitas.

comforta

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

Bantal Comforta mempunyai sebuah varian andalan yang berkenaan dengan kesehatan. Untuk itu, Anda dapat memilih produk Therapedic. Varian bantal dari Massindo Group yang dikhususkan pembuatannya sebagai bantal untuk menopang leher dan bahu Anda. Bantal ini menggunakan bahan fiber silikon yang ekstra lembut dan mempunyai sirkulasi udara. Kualitas bahan yang lembut dan halus sangat dianjurkan untuk kesehatan dan kenyamanan tidur Anda.

Harga produk bantal Comforta.

Produk bantal Comforta, Harganya berkisar antara 40.000-140.000 per bantalnya. Sedangkan untuk jenis Therapedic Harganya berada di kisaran 310.000-540.000an.

 

Bantal Elite.

 

elite bantal

Bantal Elite adalah satu diantara varian produk dari RAS (Royal Abadi Sejahtera) yang juga membuat springbed dan bermacam jenis bedding good lainnya. RAS merupakan pemain spesialis foam. Merk yang paling sering kita dengar tentu adalah Royal. Produk bantal bermerk Royal pun bertebaran di pasaran, namun kami tidak terlalu yakin mungkinkah merk Royal ini merupakan satu pabrik dengan Bantal Elite. Karena ada produk lain menggunakan brand Royale yang merupakan produk dari perusahaan King Koil.

elite

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

Yang jelas, bila anda sudah merasakan kenyamanan Spring Bed Elite, Hal ini akan sama dengan produk bantalnya. Bantal Elite tidak termasuk bantal murahan. Namun kami pastikan anda tidak akan kecewa jika membeli produk Elite.

Harga produk bantal Elite.

Bantal Elite, Harganya berada di kisaran 45.000-180.000an. Untuk membeli produk ini kamu dapat mengunjungi toko furniture didekat anda, mall atau membeli di online shop.

 

Bantal Florence, Guhdo & Serta.

 

Ketiga merk bantal tersebut adalah brand yang sudah ternama dan dikenal di masyarakat. Bantal kategori kelas menengah ini layak dipunyai untuk anda yang membutuhkan kenyamanan maksimal buat tidur anda. Khusus mengenai ketiga brand ini, Anda akan susah mendapatkanya di pasaran. Tidak semua mall menyediakan produk ini, biasanya hanya tersedia di toko furniture yang besar saja atau melalui sales eksekutif. Sedangkan harganya tidak terlalu berbeda jauh dengan bantal yang sudah kami ulas diatas. Faktanya, Ketiga bantal ini bukanlah merupakan kategori bantal murahan yang bisa anda cari di car free day atau pasar tiban.

bantal florence

bantal florence

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

bantal serta

 

Bantal Florence Paling Top di Jantho. Tambahan : Merk bantal berkualitas dari Hilon

 

bantal hilon

 

PT. Hilon Felt Indonesia adalah Company dari Korea yang memproduksi suplai material untuk pemenuhan kebutuhan bedding aksesoris, insulation dan juga memproduksi silikon/dacron sebagai isi dari bantal.

Bantal juga merupakan salah satu dari produk yang diproduksi oleh Hilon, Namun pada kenyataannya produk bantalnya kurang populer, meski demikian kualitasnya agak bagus. Salah satu merknya menggunakan brand Hippo Pillow. Kemasannya agak kurang sedap dipandang (mirip tepung eceran dibungkus plastik). Serius ini.

bantal hilon

Beberapa waktu berikutnya, ada merk baru menggunakan nama People Pillow. Bungkus produknya sudah agak bagusan. Namun kalau soal kualitas, anda bisa bandingkan. Kami yakin produk asli Hilon tidak kalah bagusnya dengan produk-produk lainnya. Bantal Hilon juga pantas masuk dalam Merk Bantal terbaik meskipun agak jarang menemukannya di pusat-pusat perbelanjaan atau supermarket. Semoga dalam waktu kedepan bisa masuk ke pasar modern, tak hanya di toko-toko furniture saja.

Bantal Florence Paling Top di Jantho.

Harga bantal Hilon.

Produk bantal Elite, Harganya berada di kisaran 25.000-75.000an. Untuk membeli bantal ini kamu dapat mendatangi toko furniture didekat anda, atau berbelanja di toko online.

Penutup Bantal Florence Paling Top di Jantho..

Demikian apa yang bisa kami sampaikan, tentunya ada beberapa brand lain yang bagus-bagus di pasaran kota anda. Namun disebabkan beberapa keterbatasan, hanya ulasan ini yang kita sampaikan kepada anda. Prakiraan kisaran harga diatas diambil dari pasar online yang ada seperti tokopedia atau lazada.

Semoga ulasan ini bisa menjadikan manfaat bagi netizen website info bantal indonesia. Jika anda bingung untuk mendapatkannya bantal yang ada diatas di daerah anda, Anda bisa mengontak kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *