[pgp_title]
bantal info

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

16/09/2020

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu., Miliki Segera!

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu. Pastikan anda membeli produk-produk terbaik di kota anda. Jangan sampai salah beli. Ulasan ini adalah rekomendasi tentang bantal yang harus anda ketahui. jika anda akan membeli produk tersebut. Beberapa brand bantal berkualitas di ulasan ini adalah bantal yang harus anda pertimbangkan jika anda menomorsatukan kenyamanan saat anda tidur. Kami tidak di endorse oleh vendor manapun. Dengan tujuan, anda tidak akan salah dalam membeli kualitas yang diinginkan.

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

 

Gambar tersebut adalah contoh merk Bantal yang kami rekomendasikan. Tentu saja rekomendasi ini tidak bernilai mutlak. Selera dan fanatisme kepada brand kami berikan kembali pada anda pembaca. Apabila tidak sependapat, Dipersilakan menuliskan komentar yang baik di kolom yang disediakan. Berikut merk bantal yang kami rekomendasikan :

 

Airland

 

airland bantal berkualitas

Airland adalah merk bedding good yang sudah cukup terkenal. Varian produknya beraneka ragam, dari mulai springbed, bantal guling, hingga matras. Pembuatnya adalah PT. Dinamika Indonusa Prima.

Untuk produk bantal-nya sendiri pun terdiri dari 3 macam varian, contohnya :

  • Bantal Memory Foam
  • Bantal Silikon
  • Bantal Latex

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

Masing-masing jenis bantal mempunyai kekurangan dan kelebihan yang bisa anda lihat di halaman ini. Kategori harganya, tentu tidak ikut dalam kategori bantal murah. Bantal merk Airland pasti lebih mengutamakan kualitas daripada harga, hal ini demi kenyamanan tidur para pemakainya.

Harga bantal Airland.

Harga bantal Airland berkisar antara 65.000-200.000 per satu bantal. Untuk harga segitu, Sama sekali tidak akan mengecewakan pemakainya. Untuk mendapatkan bantal ini anda bisa mendatangi toko furniture terdekat, mall atau membeli di online shop. Jika anda bingung untuk membelinya, Anda dapat menghubungi kami.

 

King Koil

 

bantal king koil

Merk King Koil juga pasti sudah akrab bagi anda. King Koil merupakan salah satu kasta kelas tinggi merk bedding good yang ada di Tanah air. King Koil juga memproduksi Bed Accessories yang berupa Bantal. Salah satunya ber merk Royale, bukan Royal.

Karena sudah listed di International Chiropractic Association (ICA) tentu King Koil ini bukan merk semenjana. Untuk anda yang sangat mengutamakan kenyamanan tidur yang baik, memilih King Koil sebagai produk yang akan dibeli merupakan sebuah keputusan yang sempurna.

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

Jenis produk dari bantal King Koil :

  • Fiber Nano  (Silikon)
  • Nano Gel
  • Bulu Angsa

Manakah yang sesuai buat anda? Bantal Fiber Nano menyerupai dengan bantal yang berisikan materi dacron secara umumnya namun bahan dasarnya lebih lembut, sedangkan untuk produk bermaterikan gel/silika, produk ini disesuaikan bagi anda yang merasa tidak nyaman dengan produk berbasis serat fiber/silikon. Apabila anda ingin lebih empuk lagi, maka pilihan terakhir dan paling bagus adalah bulu angsa.

Harga produk bantal King Koil.

Harga bantal Nano Fiber King Koil berada di kisaran 195.000-400.000 per bantalnya. Sedangkan untuk Bantal Nano Gel berada di rentang harga 250.000-475.000. Untuk bantal varian bulu angsa berada di rentang harga 384.000-525.000. Harga tersebut bukan merupakan sebuah kepastian, ada kalanya ada selisih harga antara toko online dengan harga di mall atau toko bedding good yang cukup tinggi. Intinya jangan beli yang harganya murah, sebab dikuatirkan barang itu palsu.

 

Kendra

 

bantal kendra

Bantal ini adalah produk dari Kendra Indonesia, Sebuah perusahaan Bedding accessories yang lebih konsentrasi pada produk sprei dan selimut. Bantal merupakan salah satu produknya. Bantal ini dapat anda jumpai di mall atau toko-toko bedding goods di kota anda. Kualitasnya tak perlu diragukan. Dengan materi silikon yang super, Produk ini menjanjikan kenyamanan apabila anda menggunakan produk bantalnya.

Salah satu nilai lebih dari produk bantal Kendra ialah Motif yang ada pada bantalnya. Hal inilah yang membikin nilai positif dari produk tersebut. Motif nya pun tidak sembarangan. Anda bisa mendapatkan motif-motif keren contohnya : Tsum Tsum, Mickey & Donald, My Little Pony dari Walt Disney yang pastinya akan membuat menarik anak-anak yang akan memakainya.

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

Harga produk bantal Kendra.

Harga produk bantal Kendra berada di kisaran 36.000-150.000 per bantalnya. Adanya motif yang menarik dan harga yang terjangkau, Memilih Bantal Kendra merupakan pilihan pembelian yang elegan.

 

Comforta

 

comforta merk bantal berkualitas

Dikenal sebagai produsen spring bed, Massindo Group juga memproduksi beberapa produk mebelair dan bedding goods. Diantaranya adalah bantal Comforta. Comforta ini adalah brand untuk varian produk bedding yang berwujud spring bed dan bantal.

Bantal ini menurut hemat kami merupakan satu diantara yang terbaik untuk diandalkan sebagai sahabat tidur anda. Harganya sejajar dengan kualitasnya. Produk ini dipastikan memberikan garansi kenyamanan dalam pemakaian. Membeli produk ini tentu saja membeli kualitas.

comforta

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

Bantal Comforta memiliki sebuah varian andalan yang berkaitan dengan kesehatan. Untuk itu, Anda dapat memilih produk Therapedic. Varian bantal dari Massindo Group yang dikhususkan pembuatannya sebagai penopang leher dan bahu Anda. Bantal ini menggunakan bahan latex yang ekstra lembut dan memiliki sirkulasi udara. Bahan berkualitas lembut dan halus sangat dianjurkan untuk kesehatan dan kenyamanan tidur Anda.

Harga produk bantal Comforta.

Bantal Comforta, Harganya berada di kisaran 39.000-135.000 per bantalnya. Sedangkan untuk jenis Therapedic Harganya berkisar antara 310.000-540.000an.

 

Bantal Elite.

 

elite bantal

Bantal Elite merupakan salah satu varian produk dari RAS (Royal Abadi Sejahtera) yang juga memproduksi springbed dan berbagai jenis bedding aksesoris lainnya. RAS merupakan pemain spesialis foam. Merk yang familar dengan kita tentu adalah Royal. Produk bantal bermerk Royal pun juga ada di pasaran, Akan tetapi kami tidak terlalu yakin mungkinkah merk bantal Royal ini masih satu produsen dengan merkl Elite. Karena ada produk lain menggunakan brand Royale yang sudah disebutkan diatas merupakan produk dari King Koil.

elite

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

Yang jelas, bila anda sudah merasakan kenyamanan Spring Bed Elite, Hal ini akan sama dengan produk bantalnya. Bantal Elite harganya tidak tergolong murahan. Kami memastikan anda tidak akan kecewa bila membeli produk Elite.

Harga produk bantal Elite.

Produk bantal Elite, Harganya berkisar antara 45.000-180.000an. Untuk mendapatkan produk ini kamu bisa mendatangi toko furniture terdekat, pusat perbelanjaan atau membeli di marketplace.

 

Bantal Florence, Guhdo & Serta.

 

Ketiga brand bantal ini merupakan brand yang sudah sangat familiar di masyarakat. Bantal kategori menengah keatas ini pantas dipunyai untuk anda yang menginginkan kenyamanan maksimal buat tidur anda. Berbicara mengenai tiga merk ini, Anda akan susah mendapatkanya di pasaran. Tidak semua mall menyediakan produk tersebut, lumrahnya hanya dijual di toko furniture yang besar saja atau via ekekutif sales. Untuk harganya tidak terlalu berbeda jauh dengan bantal yang sudah kita ulas diatas. Faktanya, Ketiga bantal ini bukanlah merupakan kategori bantal obral yang bisa anda dapatkan di car free day atau pasar tiban.

bantal florence

bantal florence

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

bantal serta

 

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu. Tambahan : Merk bantal berkualitas dari Hilon

 

bantal hilon

 

PT. Hilon Felt Indonesia adalah Company dari Korsel yang memproduksi suplai material untuk pemenuhan kebutuhan bedding goods, insulasi dan juga membuat silikon/dacron untuk isi dari bantal.

Bantal juga adalah salah satu dari varian yang diproduksi oleh Hilon, Namun harus diakui produk bantal dari Hilon kurang populer, meski demikian kualitasnya lumayan bagus. Salah satu merknya menggunakan brand Hippo Pillow. Bungkusnya agak kurang elegan (mirip tepung kiloan dibungkus plastik). Beneran ini.

bantal hilon

Beberapa waktu kemudian, ada merk baru menggunakan nama People Pillow. Bungkus produknya sudah agak bagusan. Kalau soal kualitas, anda bisa bandingkan. Kami yakin produk asli Hilon tidak kalah bagusnya dengan produk-produk lain. Bantal Hilon juga layak dimasukan dalam Brand Bantal berkualitas meskipun agak jarang ditemukan di mall-mall atau supermarket. Semoga dalam waktu kedepan bisa listing ke pasar modern, tidak hanya di toko-toko furniture saja.

Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu.

Harga produk bantal Hilon.

Bantal Elite, Harganya berada di kisaran 30.000-80.000an. Untuk membeli bantal ini anda dapat mengunjungi toko bedding good terdekat, atau membeli di marketplace.

Penutup Bantal Comforta Paling Berkualitas di Blambangan Umpu..

Demikian apa yang bisa kami sampaikan, tentu masih ada beberapa merk lain yang bagus-bagus di pasaran kota anda. Namun disebabkan adanya keterbatasan, hanya ulasan ini yang kita tuliskan kepada anda. Prakiraan rentang harga diatas diambil dari pasar online yang ada seperti tokopedia atau lazada.

Semoga ulasan ini bisa menjadikan manfaat bagi netizen blog info bantal indonesia. Jika anda bingung untuk mendapatkannya bantal yang ada diatas di kota anda, Anda bisa menghubungi kami.

Leave a Reply