merk bantal berkualitas

5 Merk Bantal berkualitas versi kami.

Ini hanya sekedar rekomendasi tentang bantal, jika anda hendak membelinya. 5 merk bantal berkualitas adalah rekomendasi dari kami terhadap produk bantal yang ada di pasaran. Kami tidak di endorse oleh vendor manapun. Dengan harapan, anda tidak salah beli kualitas.

Adapun rekomendasi ini tidak bernilai mutlak. Selera dan fanatisme terhadap merk kami kembalikan kepada masing-masing pembaca. Bila tidak sependapat, silahkan komentar di kolom yang disediakan.

Merk bantal berkualitas : Airland

airland bantal berkualitas

Airland juga merupakan produsen bedding good yang sudah cukup terkenal. Produknya bermacam-macam dari mulai springbed hingga pengaman matras. Pembuatnya adalah PT. Dinamika Indonusa Prima.

Untuk produk bantalnya sendiri pun terdiri dari 3 macam varian seperti :

  • Bantal Memory Foam
  • Bantal Dacron
  • Bantal Latex

Masing-masing jenis bantal memiliki kelebihan dan kekurangan yang dapat anda lihat di halaman ini. Untuk harganya, tentu tidak masuk dalam kategori murahan. Bantal Airland lebih mengutamakan kualitas daripada harga, demi kenyamanan tidur para pelanggan.

King Koil

bantal king koil

Merk Bantal King Koil pasti sudah tidak asing ditelinga anda. Merupakan salah satu jajaran elit merk produk bedding yang ada di Indonesia. King Koil juga memproduksi Bed Accessories yang berupa Bantal. Salah satunya ber merk Royale, bukan Royal.

Karena sudah listed di ICA (International Chiropractic Association) tentu merk ini bukan merk semenjana. Bagi anda yang sangat mementingkan kualitas tidur yang baik, memilih King Koil sebagai produk yang akan dibeli adalah sebuah pilihan yang sempurna.

Jenis produk dari bantal king Koil juga mempunyai beberapa varian

  • Nano Fiber (Silikon)
  • Nano Gel (Silika)
  • Nano Down (Bulu Angsa)

Manakah yang tepat untuk anda? Nano fiber mirip bantal silikon/dacron pada umumnya namun bahan dasarnya lebih lembut, sedangkan untuk gel, dikhususkan bagi anda yang kurang nyaman dengan silikon. Bila ingin lebih empuk lagi, maka pilihlah bulu angsa.

Kendra

bantal kendra

Bantal ini merupakan produk dari Kendra Indonesia yang merupakan produsen Bedding accessories. Lebih tepatnya produsen sprei dan selimut yang sudah ternama. Bantal merupakan salah satu produknya.

Bantal Kendra dapat anda temui di supermarket atau toko-toko furniture di kota anda. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dengan kualitas silikon yang super, Kendra menjanjikan kenyamanan jika anda menggunakan produk bantalnya.

Salah satu keunggulan dari Bantal kendra adalah, produk bantalnya bermotif. Hal ini yang membuat nilai tambah produk tersebut. Motif nya pun tidak sembarangan. Anda dapat menemukan motif-motif menarik seperti Tsum-tsum, Mickey Mouse, Little Pony dari Disney yang pastinya akan membuat menarik anak-anak yang akan menggunakannya.

Comforta

comforta merk bantal berkualitas
Terkenal sebagai produsen spring bed, Massindo Group juga memproduksi beberapa produk furniture dan bedding goods. Diantaranya adalah bantal comforta. Comforta sendiri merupakan merk untuk jenis produk bedding yang berupa spring bed dan bantal.
Bantal ini menurut kami salah satu yang terbaik untuk dikenakan sebagai teman tidur anda. Harganya sesuai dengan kualitasnya. Produk ini juga memberikan garansi kenyamanan dalam penggunaan. Membeli produk ini sama dengan membeli kualitas.
Bagi anda yang menginginkan kenyamanan dan keempukan bantal, Bantal Comforta adalah salah satu pilihan yang tepat.
Untuk yang membutuhkan bantal kesehatan, anda dapat memilih Therapedic. Varian produk dari Massindo Group yang khusus untuk dipakai sebagai bantal yang menyehatkan.

Elite

elite bantal

Bantal Elite merupakan salah satu varian produk dari Royal Abadi Sejahtera (RAS) yang juga memproduksi springbed dan berbagai elemen bedding good lainnya. RAS merupakan spesialis foam.

Merk yang paling sering kita dengar tentu adalah Royal. Bantal merk Royal pun juga ada di pasaran, namun kami kurang begitu yakin apakah merk bantal Royal ini merupakan satu pabrik dengan Bantal Elite. Karena ada merk lain bernama Royale yang merupakan produk dari perusahaan lain.

Yang jelas, jika anda pernah merasakan kenyamanan Elite Springbed, Hal ini akan sama dengan produk bantalnya. Bantal Elite harganya tidak tergolong murahan. Namun kami pastikan anda tidak akan kecewa jika membelinya.

Tambahan : Merk bantal berkualitas dari Hilon

bantal hilon

PT. Hilon Felt Indonesia adalah salah satu perusahaan untuk memproduksi suplai material untuk kebutuhan bedding goods, insulation dan berbagai produk lainnya. Hilon juga memproduksi silikon / dacron untuk isi dari bantal.

Bantal jadi juga merupakan salah satu dari produk yang ditawarkan oleh Hilon, Namun harus diakui produk bantalnya kurang populer, meskipun kualitasnya lumayan bagus. Salah satu merknya bernama Hippo Pillow kemasannya agak kurang elegan (mirip tepung kiloan dibungkus plastik). Beneran ini.

Beberapa waktu kemudian, ada merk baru bernama People Pillow, kemasannya sudah agak bagusan. Kalo soal kualitas, anda boleh coba. Kami yakin produk asli Hilon tidak kalah bagusnya dengan produk-produk lainnya. Bantal Hilon juga pantas masuk sebagai Merk Bantal berkualitas meskipun agak susah ditemukan di mall-mall atau supermarket.

Demikian ulasan dari kami, tentu masih ada beberapa merk lain yang bagus-bagus dipasaran. Namun karena keterbatasan kami, hanya 5 rekomendasi ini yang kita sampaikan kepada pembaca. Bila ada yang kurang atau ingin ditambahkan ke artikel ini, kami dengan senang hati menerimanya.

Semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi pembaca blog info bantal indonesia. Lain waktu kami akan membahas merk bantal yang harganya lebih terjangkau. Doakan kami mampu ya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *