Bantal Mobil

 

Bantal Mobil dan kegunaannya.

Sering bepergian menyetir? Sering mengalami leher kaku? Mungkin ada yang salah dengan cara kamu menyetir. Apakah kamu menggunakan Bantal Mobil?
Bisa jadi posisimu kurang ergonomis sehingga menimbulkan ketegangan di urat-urat yang mengakibatkan leher menjadi kaku. Posisi orang menyetir mobil memang tidak ada yang sepenuhnya pas buat masing-masing orang.
Ada yang suka tegak, Ada yang suka bersandar, dan ada pula yang memajukan tubuhnya ke depan. Enak dan tidak nya tergantung masing-masing dan tentunya juga bergantung pada jenis mobilnya.

 

Bantal Mobil
Seorang Driver Wanita menggunakan Bantal Mobil

Bantal Mobil sebagai aksesori atau sandaran mengemudi?

Nah, kami hanya akan coba membantu, siapa tahu dengan tips ini, Kamu jadi lebih konsentrasi dan lebih nyaman dalam memegang kendali kemudi. Cobalah untuk memasang Car Headrest Pillow ini.
Dengan memberi tambahan aksesori ini bisa jadi akan sedikit merilekskan otot-otot di belakang tubuh anda. Terutama ketika posisi mengemudi anda agak menyandarkan tubuh ke belakang. Kalau anda berposisi mengemudi tegak, tentu tak perlu menambahi aksesori seperti ini.
Di semua mobil bawaan pabrik, terutama keluaran baru, Hampir semua headrest nya agak menjorok ke depak dan meninggalkan sedikit ruangan di belakang tengkuk. Terkadang bagi orang yang mempunyai tinggi badan lebih dari 175 cm, agak kesulitan kalau mau tiduran. Dengan memasang bantal mobil maka, spasi kosong tersebut akan terisi dan membuat penampang bersandar jadi lebih nyaman.

 

Bantal Mobil
salah satu bentuk bantal mobil. foto : valuetom.com

Fungsi lain bantal mobil

Disamping itu pula, barang ini juga dapat difungsikan sebagai sandaran kepala ketika ada keadaan darurat dimana kita tidak membawa bantal untuk tidur di suatu tempat. Bantal ini seolah-olah menjadi cadangan yang sangat berguna.
Namun demikian, tidak semua orang menyukai pemasangan aksesori tambahan dibelakang leher ini. Ada yang merasa bahwa penambahan bantal di belakang leher akan membuat tidak bisa santai. berbeda orang tentu berbeda pengalaman dan kebiasaanya.
Tentu seorang driver truk pasir merasa tidak perlu memasang bantal yang bercorak hello kitty di mobilnya. Sedangkan mahasiswi unyu-unyu, bisa jadi lebih suka memasang bantal mobil bergambar kucing sebagai perlambang keimutan si empunya kendaraan.

 

Hello Kitty
Satu Set Bantal Mobil Hello Kitty beserta tempat tisu dan cover seatbelt

 

Bantal ini juga terkadang dipasang bukan untuk kenyamanan, melainkan untuk menyenangkan si buah hati, dengan karakter-karakter kartun yang disukainya. Bahkan juga ada yang memasangnya hanya untuk menunjukan kesukaan kepada klub sepakbola atau kecintaan pada organisasi tertentu.
Hal tersebut menurut kami sih sah-sah saja, sepanjang isi bantalnya masih silikon fiber yang empuk, bukan batu karst atau granit.

 

Manchester United
Set Bantal bermotif klub Manchester United

Penggunaan Headrest dalam mobil

Nah sampai disini, Kamu termasuk golongan yang mana? Apakah lebih suka memasang bantal tersebut sebagai hiasan? Atau memang sebagai pengganjal lehermu ketika mengemudi? Atau jangan-jangan kamu tidak pernah memiliki bantal tersebut?
Beberapa orang ada yang lebih suka menggunakan moda transportasi umum atau online. Anda nggak perlu membeli bantal tersebut untuk kemudian memasangnya di moda tersebut. Semisal anda membeli barang itu lalu kemudian dipasang di dalam Transjakarta atau Transjogja. Kan aneh aja gitu loh.
Bantal Mobil
Salah satu contoh bantal mobil yang keren.
Bantal mobil juga akan sangat berguna semisal kamu sering bepergian jauh atau piknik. Pas kendaraan berhenti dijalan dan kamu masih sangat mengantuk. Kamu bisa gunakan itu untuk sandaran tidur di pinggir jalan (di rest area maksudnya).
Jika kamu berminat membelinya, kamu bisa mencarinya di toko-toko bantal & boneka di area kota-mu atau di Variasi Mobil terdekat. Atau kamu bisa mencarinya di gerai online di jagat marketplace yang sangat bervariasi motif dan harganya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *