Selebriti dan Bantal
bantal bantal-leher

Selebriti dan Kebiasaan Membawa Bantal

07/07/2018
Selebriti dan Bantal

Seleb dan Bantal

Bagi seseorang yang suka bepergian jauh, istirahat yang cukup dan nyenyak sangat diperlukan. Apalagi jika dia adalah seorang artis atau selebriti yang punya jadwal entertainment yang sangat padat. Kebutuhan akan beristirahat yang enak menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh mereka yang mempunyai kesibukan yang luar biasa.
Selebriti dan Bantal
Liv Tyler membawa bantal
Terkadang, saat sedang bepergian menggunakan alat transportasi baik darat ataupun udara, merupakan saat yang tepat untuk beristirahat sebelum memulai acara yang sudah menanti. beristrirahat disaat perjalanan tentu tidak senyaman ketika berada di hotel atau dirumah.
Posisi tempat duduk saat perjalanan baik didalam mobil, kereta atau pesawat tidak senyaman berada di kasur. Namun mengistirahatkan diri harus dipaksakan agar kondisi fisik tetap tubuh prima untuk menjalani kegiatan yang sudah menanti.

 

Selebriti dan Bantal
Giselle Bundchen bawa bantal buat tidur anaknya

Bantal sebagai teman istirahat Selebriti

Biasanya, para artis atau selebriti yang luar biasa sibuk menyiasatinya dengan membawa bantal sendiri ketika di perjalanan. Mereka tak mau merasakan kepala yang pusing atau kondisi bangun tidak enak karena tidak memakai sandaran kepala yang pas.
Mereka seringkali kedapatan membawa bantal leher sebagai teman saat mereka mengistirahatkan diri saat perjalanan. Ada pula yang membawa bantal konvensional.
Karena bagaimanapun juga, ketika kita sudah terbiasa tidur/beristirahat dengan bantal melekat di kepala, lalu kemudian terpaksa tidur tanpa bantal maka akan terasa tidak nyaman, terkadang saat bangun, kepala menjadi pusing.

 

Selebriti dan Bantal
Ed Sheeran membawa bantal leher saat bepergian

Bantal sebagai penunjang kenyamanan saat di perjalanan

Tidur diperjalanan (terutama di mobil) jika tanpa menggunakan bantal juga akan terasa sangat tidak nyaman. Kepala bergeser ke kanan dan ke kiri mengikuti arah mobil berbelok, kemudian jika kepala terlalu lama tertekuk ke kanan /kekiri, saat bangun dapat menyebabkan pegal-pegal yang luar biasa.
Untuk itulah mereka kebanyakan menggunakan bantal leher, dengan tujuan untuk meminimalisir sakit yang timbul saat mereka bangun dari tidur disaat perjalanan.

 

Leonardo Dicaprio
Leonardo Di Caprio juga membawa bantal leher saat bepergian
Lain halnya apabila mereka bepergian menggunakan alat transportasi seperti jet pribadi yang ada fasiltas kamar tidurnya. Tentu tak perlu membawa bantal. Namun jika bepergian atau liburan menggunakan mobil, maka membawa bantal sebagai alat sandaran kepala sangatlah penting.

 

Alyssa Milano
Alyssa Milano membawa bantal konvensional untuk tidur di perjalanan

Apakah kamu juga merasa demikian? Jika kamu merasakan hal yang sama, berarti kamu berbakat jadi artis / selebriti.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Only registered users can comment.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *