Bantal Unik
bantal bantal-leher bantal-sofa unik

Bantal Unik, part 7

19/07/2018
Bantal Unik, part 7

Bantal Unik, part 7

Kembali lagi kita bertemu dalam bahasan bantal unik. Menyambung dari bagian sebelumnya, Kami akan menampilkan beberapa informasi yang menurut kami pantas untuk disampaikan karena keunikan dari bentuk-bentuk bantal yang kami temukan.
Bantal unik merupakan wujud kreatifitas manusia dalam mencitakan berbagai macam bentuk desain bantal yang menarik. yuk kita bahas satu persatu.

1. Bantal puzzle

Bentuk yang sangat unik, bentuknya persis seperti puzzle yang biasa kita mainkan. Bantal inipun dapat digunakan untuk bermain puzzle. Meski demikian, karena jumlahnya yang sedikit, pasti permainannya akan membosankan.
Bantal ini bisa digunakan untuk mainan anak kecil, Juga dapat dipakai sebagai alas tidur. Memiliki satu set bantal ini bisa digunakan untuk berbagi dengan yang lain.
Bantal Unik, part 7
Bantal Puzzle

2. Bantal Buah-buahan

Satu set bantal buah-buahan ini sepertinya enak untuk dimakan, tapi tentu itu tidak bisa terjadi. Bantal-bantal ini hanya untuk ditempatkan sebagai penghias ruangan atau sebagai alat untuk memperindah suasana ruang tengah atau ruang keluarga. Bantal ini juga bisa dipakai sebagai alas tidur atau sekedar untuk mainan anak-anak kecil.
Bantal Unik, part 7
Bantal Buah-buahan

3. Bantal Udang

Bantal yang berwujud udang ini merupakan bentuk kreatif dari bantal leher. Namun sebagian orang ada yang tidak suka wujud udang, karena udang itu terkesan amis.
Sebagian anak-anak mungkin ada yang takut dengan bentuk udang, tapi bagaimanapun juga, bantal leher berbentuk udang ini sangat keren dan kreatif. Tapi awas, saat kamu memakai bantal ini, mungkin ada jaring nelayan yang akan menangkapmu.
Bantal Unik, part 7
Bantal Leher berbentuk Udang

4. Bantal Ikan Hiu

Sebuah wujud bantal yang sangat kreatif dan menarik. Bantal berwujud ikan hiu ini bisa digunakan untuk alas tidur, bermain-main dan sebagai alat untuk prank. Bantal ini bisa menelanmu seperti ikan hiu beneran. Mungkin kamu bisa masuk ke perut ikan hiu ini saat cuaca yang sangat dingin.
Bantal Unik, part 7
Bantal Ikan Hiu

5. Bantal Emoji

Bagi kamu yang hobi melakukan percakapan online, kamu pasti paham soal emoji. Emoji merupakan cara pintas untuk merepresentasikan reaksi dari seseorang dalam menanggapi sesuatu.
Bentuk emoji bisa bermacam-macam, ada yang sedih, gembira, tertawa, berfikir, dan lain-lain. Bantal ini bisa melambangkan suasana hatimu.
Bantal Unik, part 7
Bermacam-macam Bantal Emoji

6. Bantal Sushi

Bantal yang satu ini berbentuk makanan khas jepang yaitu sushi. Bentuknya bermacam-macam sesuai dengan sushi favoritmu. Tapi ingat ya ini hanyalah sebuah bantal, jangan dimakan, apalagi dikombinasikan dengan sake.
Bantal Unik, part 7
Bantal Sushi

7. Bantal Tetris

Bentuk bantal tetris ini seperti balok-balok yang ada dalam game tetris. Kamu bisa menggunakannya untuk bermain tetris tapi hanya sekedarnya saja, tidak ada level permainan yang harus kamu taklukan.
Hampir mirip dengan bantal puzzle dari segi jumlahnya dan bisa dimainkan bersama keluarga atau teman-teman.
Bantal Unik, part 7
Bantal Tetris

8. Bantal Bungkus Keripik

Gambar ini sebenarnya merupakan bantal biasa, hanya sarungnya yang dibuat hampir menyerupai bungkus keripik. Meskipun wujudnya mendekati aslinya, Kamu nggak akan pernah bisa membuka dan mengambil keripiknya untuk dimakan.
Bantal Unik, part 7
Bantal Bungkus Kripik
bersambung

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *