Perang Bantal
bantal info

Perang Bantal : Pertarungan Penuh Kegembiraan

10/06/2018
Perang Bantal

Perang Bantal

Perang Bantal adalah permainan yang umum dimainkan oleh sebagian besar anak muda (tetapi juga oleh remaja dan orang dewasa) di mana mereka terlibat dalam konflik fisik tiruan, menggunakan bantal sebagai senjata.
Pertarungan bantal dapat berlangsung hampir di mana saja tetapi secara tradisional dimainkan di tempat tidur. Kadang-kadang, orang-orang menbuat festival perang bantal di tempat umum. Metode terbaik untuk memulai pertarungan bantal secara spontan.
Pastikan ada cukup bantal untuk semua orang lalu ambil bantal dan mulai memukul musuh Anda di dekat Anda. Karena bantal lembut, itu membuat minim cedera. Berat bantal masih bisa membuat orang muda kehilangan keseimbangan ketika dipukul. Perang Bantal diadakan terutama pada permukaan yang lembut seperti kasur.
Pada era sebelumnya, pertempuran bantal sering berhenti setelah bulu-bulu tersebar di seluruh ruangan. Bantal modern cenderung lebih kuat dan lebih sering diisi dengan bahan padat dari bahan buatan daripada bulu atau bulu halus, ini dapat menimbulkan cedera. Lihat Videonya
Perang Bantal

Permainan Sejenis Di Jepang.

Di Jepang, Makura-Nage adalah sebuah gim di mana anak-anak saling melempar bantal. Sementara bantal perang terutama mengambil bentuk memukul satu sama lain dengan bantal, Makura-Nage adalah permainan di mana pemain melempar bantal satu sama lain pada saat yang sama. Kata “Makura” berarti “bantal”, “nage” berarti “lempar”.
Pertarungan ini adalah bagian normal dari dinamika bersekolah di Jepang, ketika beberapa siswa tidur di kamar yang sama dan mulai saling melempar bantal. Ada sebuah tempat bernama Onsen (sumber air panas), Kota Ito di Shizuoka adalah tempat pertama di Jepang untuk mengubah pertarungan bantal menjadi olahraga kompetitif.
Acara unik ini di mana pesaing dapat menghilangkan stres dengan saling melempar bantal diadakan untuk mempromosikan Ito Onsen. Kompetisi ini berbeda dengan di Barat, yang melibatkan memukul satu sama lain dengan bantal.
Berdasarkan ide siswa dari sekolah menengah Ito di sekolah menengah Jogasaki, Turnamen Pertarungan Bantal Seluruh Jepang di Ito Onsen adalah olahraga yang sah dengan aturan, melibatkan tim yang terdiri dari enam hingga delapan orang. Jumlah tim kompetisi telah berkembang dari 18 tim di turnamen pertama pada 2013 menjadi 48 tim divisi umum dan 9 tim divisi anak-anak di turnamen tahun ini.
Gulat Wanita

 

Perang Bantal Wanita.

Pegulat wanita, yang dikenal sebagai Diva di World Wrestling Entertainment (WWE), terlibat dalam perkelahian bantal sebagai jenis pertandingan, dikenal sebagai Lingerie Pillow Fight, di mana para wanita bertarung dalam balutan pakaian dalam saja. Tak satu pun dari gulat yang sebenarnya terjadi pada pertarungan itu.

Pada Januari 2007, Reuters melaporkan bahwa Pillow Fight League beroperasi di bar-bar di Toronto. Pegulat perempuan yang terpilih, dibayar dalam jumlah tertentu untuk melancarkan perkelahian reguler, tanpa naskah. Aturannya mengharuskan “tidak ada perilaku cabul, dan bergerak seperti jatuhan kaki atau menggelitik atau mengunci lawan selama bantal digunakan”, Keren!

Perang Bantal

Hari Perang Bantal Sedunia.

The Pillow Fight Day diumumkan sebagai hari yang penting. 6 April adalah Hari Perang Bantal Sedunia yang dirayakan di berbagai belahan dunia dan diikuti oleh ribuan orang.
Banyak acara telah diselenggarakan dalam upaya untuk memecahkan Guinness World Records. Tetapi rekor perang bantal saat ini adalah Keikutsertaan 3,706 orang yang dicatat oleh BBC, dalam acara Children in Need di Minehead, Somerset, Inggris pada tahun 2008.
Namun menurut The Guinness World Record, Acara perang bantal terbesar diadakan pada bulan Juli 2015 di sebuah pertandingan bisbol diĀ  St. Paul Saints. Di mana sejumlah 6.261 orang, ikut berpartisipasi dalam acara yang disponsori oleh produsen lokal.

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *