Manfaat Luar Biasa Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehatan
info

Manfaat Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehatan

06/09/2014

Manfaat Luar Biasa Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehatan

Sudah berkualitaskah aktivitas tidur yang anda lakukan setiap harinya? Dalam hal ini dapat terlelap dan pulas dalam tidur malam yang anda lakukan. Sehingga aktivitas yang anda lakukan pada pagi hari dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan.

Salah satu tips yang dapat anda lakukan yaitu dengan tidur tanpa menggunakan bantal. Lalu adakah manfaat luar biasa yang dapat kita peroleh bagi kesehatan?

Sahabat, tips kesehatan. Ternyata dengan tidur tidak menggunakan bantal, banyak sekali manfaat yang dapat anda peroleh untuk kesehatan. Sehingga sangat dianjurkan agar aktivitas tidur yang anda lakukan tanpa menggunakannya. Salah satunya yaitu mendapatkan tidur yang berkualitas. Kali ini tips kesehatan akan mengetengahkan tentang manfaat luar biasa bagi kesehatan anda.  :
  • Dengan tidur tanpa bantal akan membuat anda tampak lebih awet muda atau dengan kata lain dapat mencegah penuaan dini. Ini dikarenakan, Bagi anda yang tidak menggunakan bantal dalam tidurnya, maka tidak akan menekankan wajahnya pada bantal yang dapat meninggalkan kerutan- kerutan pada wajah anda.
  • Anda akan mendapatkan tidur yang berkualitas setiap malamnya jika tidak menggunakan bantal. Ini dikarenakan tubuh anda akan berada pada keadaan normal dan tidak tinggi sebelah seperti pada saat anda menggunakan bantal saat tidur.
  • Tidur tanpa bantal ternyata sangat baik kesehatan tulang punggung anda. Ini dikarenakan, ketika menggunakan bantal saat tidur, tulang punggung akan mengalami perubahan lokasi dan dapat menyebabkan sakit pada punggung pada pagi harinya.
  • Dengan tidur tanpa bantal ternyata dapat meluruskan tulang anda. Ini dikarenakan. saat anda tidur tanpa bantal, maka posisi tulang akan berada pada posisinya serta lurus sesuai posisi yang semestinya. Oleh sebab itulah, dianjurkan untuk tidak menggunakan bantal saat anda tidur.

 

Ditulis Oleh : Dava

Info Bantal

Perbandingan artikel

Demikian artikel yang agak “berlawanan” dengann blog ini yang terang dan nyata mendukung pemakaian (menjual) bantal, akan tetapi cara pandang dari sisi lain juga penting kami sajikan untuk memberikan masukan dan pertimbangan kepada pembaca, pilihan mana kah yang harus dipilih untuk kebaikan pembaca sendiri. Namun demikian kami hendak menyampaikan beberapa “igauan” yang sekiranya bisa menjadi tandem bagi pendapat yang sudah disampaikan diatas

Tidur dengan Bantal

  • Kerutan di wajah akan terjadi kalau anda tidur di kasur dan bantal yang menggunakan sprei atau cover bantal bahan kain, jika menggunakan bahan kain yang presisi, tidak longgar, non rumbai dan pas ukuran, maka tidak akan menimbulkan kerutan. Tidur di lantai atau di mobil adalah solusi yang paling pas untuk menghindari kerutan saat tidur.
  • Kondisi tinggi sebelah yang disebabkan oleh bantal merupakan kondisi aneh yang terjadi dikarenakan bantal sangat nakal, lincah dan sudah diatur.
  • Untuk kebaikan tulang punggung anda dan menghindari perubahan lokasi tulang sebaiknya memang tidur tanpa bantal dan kasur sekalian. Dilarang tidur di sofa, mobil¬† dan tentunya poskamling juga kuburan.
  • Demi menjaga kelurusan tulang sebaiknya anda tidur tanpa bantal, cukup guling saja, dan sebaiknya bantal-bantal diseluruh rumah sakit di hilangkan saja, demi kesehatan tulang seluruh masyarakat pada umumnya. Hilangkanlah pula bantal-bantal dari kepala bayi anda, cukuplah dengan guling saja.

Demikian yang bisa kami sampaikan semoga layak mendapatkan atensi dari anda, perkara mengenai bagusan mana tidur dengan atau tanpa bantal, anda lah yang menentukan dan mencobanya. Pesan kami : Jangan mencoba guling yang bisa kentut bila anda belum dewasa.

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *