Apapun tentang bantal, guling, cushion, kapuk, foam, bulu angsa, silikon, dacron, latex, dibahas!

12 Karakter Orang Dilihat dari Caranya Menggunakan Bantal


12 Karakter Orang Saat Menggunakan Bantal

12 Karakter Orang Saat Menggunakan Bantal


1. Tidur Hanya Dengan Satu Bantal.

Orang yang tidur dengan satu buah bantal biasanya adalah mereka yang bisa membuat keputusan berdasarkan pikiran logis dan bukan nafsu semata, benar benar matang dari hasil pemikirannya. Dan juga mereka sanggup menerima keadaan yang apa adanya. Dan biasanya orang tersebut mempunyai karakter setia dan supel. 

2. Tidur Dengan Banyak Bantal.

Dalam kehidupan sehari-hari orang yang tidur dikerumuni banyak bantal, biasanya orang tersebut memerlukan banyak pendamping hidup, bisa teman, keluarga, atau orang yg dia sayangi. Orang dengan karakter demikian jarang membuat keputusan sendiri yang mantap. Dia butuh mendapatkan pandangan orang lain yang bisa di jadikan bahan keputusan karena dia kurang yakin dengan keyakinannya sendiri. Tapi ada juga orang yang tidur dengan banyak bantal yang dimaksudkan sebagai "pagar" agar dia tidak jatuh dari kasur, karena polah tidurnya yang mirip gangsing. 

3. Tidur Selalu Memeluk Bantal.

Biasanya orang orang yang tidur dengan memeluk bantal adalah Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap karya lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantis. Mereka biasanya memiliki jiwa seni yang tinggi. Mereka sangat perhatian terhadap aspek-aspek kesusilaan yang berlaku. Namun demikian, bukan berarti mereka tidak punya pasangan alias jomblo. maka dari itu jika anda mempunyai pasangan tidur yang demikian, mohon jangan cemburu terhadap bantal. Jadilah bantal buat dirinya.

12 Karakter Orang Saat Menggunakan Bantal

4. Menggunakan Bantal Sebagai Penopang kaki Saat Tidur.

Orang yang menggunakan bantal sebagai penopang kaki saat tidur biasanya memiliki karakter kaku dalam pergaulan, itu yg membuat mereka susah bergaul dengan lingkungan sekitar. Hal ini menyebabkan mereka cenderung memiliki sifat egois dan arogan. Mereka juga menggunakan jalan pintas untuk mencapai cita-cita nya. Karena mereka malas berusaha. Menurut adat orang  timur pada umumnya, bantal seharusnya digunakan sebagai alas tidur, sehingga bila kedapatan menggunakan bantal sebagai alas kaki, maka akan mendapatkan peringatan dari para orang tua.

5. Tidur Tanpa Bantal.


Orang yang terbiasa tidur tanpa bantal biasanya mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat yang egoistis. Namun ada pendapat yang menyatakan bahwa orang yang terbiasa tidur tanpa atau dengan bantal, mempunyai karakter pejuang, pekerja keras dan mau menerima apa adanya. 

12 Karakter Orang Saat Menggunakan Bantal

6. Tidur Dengan Menggigit bantal

Biasanya orang yang tidur dengan menggigit bantal dikarenakan pergerakan otot bawah sadar disekitar rahang, yang merespon perintah dari otak setelah menerima sinyal kekosongan asupan di daerah lambung. Karakter orang yang demikian ini jelas terang benderang adalah karakter orang yang mampu menahan lapar karena diet ketat atau sedang menunggu transferan uang bulanan dari orang tua di kampung. 

7. Tidur Tapi Melempar Bantal.

Saat tidur kadang orang reflek melakukan sesuatu, salah satunya adalah melempar bantal. Biasanya, pola karakter seperti ini terbawa oleh rekaman kejadian atau situasi psikologis yang tertanam di otak secara parsial. Namun kejadian seperti ini tidak terjadi setiap hari. Bilamana terjadi setiap hari maka perlu diperiksakan kepada dokter atau psikiater. 

8. Tidur Mencium Bantal.

Karakter seseorang ketika tidur sering menciumi bantal adalah type seseorang yang suka kelembutan, suka membayangkan dan banyak keinginan. Dengan bantal yang nyaman, orang tersebut akan merasa berada di zona nyaman dan punya kecenderungan tidak mempunyai masalah besar. Memang terkesan aneh, namun anda pasti pernah merasakan betapa enaknya tidur tanpa memikirkan masalah baik masalah pekerjaan, utang, tagihan, percintaan dll, sehingga sampai-sampai tidak sadar anda menciumi bantal ketika tidur. 

12 Karakter Orang Saat Menggunakan Bantal

9. Menggunakan Bantal Sebagai Peredam Suara

Ada orang yang harus menjalani hal seperti ini, yaitu ketika pasangannya merupakan sumber suara menyeramkan saat tidur. Mengorok menjadi momok yang ditakutkan oleh pasangan, apalagi jika raungan dengkurannya mencapai seluruh ruangan. Hal satu-satunya yang bisa dilakukan adalah menggunakan bantal sebagai peredam suara menyeramkan tersebut. Ini bukan karakter orang pada umum, namun lebih kepada satu-satu nya tindakan efektif saat tidur dengan bantal.

12 Karakter Orang Saat Menggunakan Bantal

10. Tidak Punya Bantal.

Karakter orang yang bisa tidur tanpa bantal bisa dlihat di no 5, namun ada lagi karakter spesial dimana orang tersebut tak punya dan tidak mau membeli bantal sebagai alas sandar kepala saat tidur. Karakter demikian biasanya TERPAKSA dipunyai oleh orang-orang yang memang berada di situasi dimana dia tidak bisa menggunakan bantal untuk jangka waktu yang lama, seperti saat di medan perang, diatas kapal ikan, di hutan, di kamp pengungsian, di emperan toko, dll. 

11. Tidur Di Atas Bantal.

Karakter orang yang tidur diatas bantal, tentu saja adalah karakter yang aneh dan susah untuk dijelaskan. Mungkin orang tersebut terinspirasi film Daun diatas Bantal.

12. Tidur Di Dalam Bantal.


Ga mungkin, Kamu pasti sedang bermimpi, Tidak ada karakter yang bisa digali disini.

Diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar