Apapun tentang bantal, guling, cushion, kapuk, foam, bulu angsa, silikon, dacron, latex, dibahas!

Bantal Angin

Bantal Angin

Bantal Angin 

Anda sering tertidur ketika di perjalanan? Tidur dengan posisi yang tidak nyaman bisa membuat badan pegal-pegal ketika bangun, selain badan, leher pun juga sakit karena posisinya tidak tepat ketika tidur. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, hal tersebut dapat diminimalisir dengan menggunakan bantal yang fleksibel. Yaitu bantal angin, sebuah bantal yang berisi udara. 

Dengan menggunakan bantal angin / udara yang simpel dan tidak makan tempat penyimpanan, anda dapat terhindar dari berbagai masalah yang disebabkan tidak menggunakan bantal saat tidur dimana tidak menemukan permukaan yang rata untuk kepala bersandar. 
Bantal Angin
Bantal Angin

Bantal ini diciptakan untuk anda yang tidak mau kerepotan membawa bantal konvensional. Bagi para petualang, traveler atau backpacker yang selalu membawa barang seminimal mungkin, bantal angin adalah solusi yang sangat tepat.

Bantal ini sangat fleksibel, ketika tidak digunakan dapat dilipat dan disimpan dengan rapi tanpa makan tempat. Ketika digunakan, anda tinggal meniupnya saja. Anda dapat mengatur keras lembutnya bantal sesuai kebutuhan. Bantal ini juga sangat ringan, bahkan lebih ringan dari bantal berisi bulu angsa sekalipun. Desainnya bervariasi dari mulai seperti bentuk bantal pada umumnya hingga ada yang berbentuk bantal leher.  

Bantal Angin
Bantal Angin
Kelebihan Bantal Angin
1. Ringan dan awet
2. Dapat dilipat saat tidak digunakan
3. Pengisian udara tidak membutuhkan alat
4. Anti kuman, bakteri dan tungau
5. Bisa dicuci
6. Tidak menimbulkan alergi, bau dan jamur
7. Mudah dibawa kemana-mana.

Kekurangan Bantal Angin
1. Terbuat dari bahan plastik yang panas untuk kulit kepala.
2. Tidak empuk dan terlalu memantul.
3. Harganya relatif mahal.
4. Jika bocor tidak bisa diperbaiki.


Bantal Angin
Bantal Angin Leher
Saat ini juga tersedia kasur angin, namun bedanya dengan bantal, untuk kasur biasanya membutuhkan pompa untuk mengisi anginnya. Tentu saja karena volume udara yang dibutuhkan kasur lebih besar dari pada bantal. Nah, jika kamu suka bepergian atau bukan orang yang betah dirumah, bantal ini akan tepat menemanimu kemana-mana. Karena istirahat yang cukup dengan tidur yang nyenyak, adalah sebuah hal yang sangat penting. 

Bantal Angin
Bantal Angin Standar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar