Apapun tentang bantal, guling, cushion, kapuk, foam, bulu angsa, silikon, dacron, latex, dibahas!

Bantal dan Gadis Seksi, Part 3

Kim In ae

Bantal & Gadis Seksi, Part 3


Kim Ia Ae ini juga seorang model, race queen girl dan bintang iklan. Dengan surface kulit yang sangat mulus dan juga wajah yang rupawan, tidak sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan di dunia entertainment. Meskipun begitu, Kami, juga beberapa orang yang lain curiga. Apa iya ini wajah aslinya? Apa betul dia operasi plastik? Tapi kami ga mau membahas terlalu jauh. Kami nggak bahas plastik, kami membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan bantal. Ok?


Wajahnya yang cantik dan tubuhnya nan seksi, di lengkapi dengan kemampuan akting, nyanyi ataupun dancing, tentunya membuat dia menjadi pujaan banyak pria dan wanita, entah kenapa banyak wanita juga memujanya. Hal yang aneh. Harusnya cowok doank yang memuja Kim In Ae.

Bantal dan Gadis Seksi, Kim In Ae


Apakah kamu mirip Kim In Ae ? Maksud kami, mirip kelakuannya dalam hal memperlakukan bantal? Di tekuk tekuk, di peluk-peluk, diciumi, ditiduri. Kalo sama, berarti kamu punya bakat seperti Kim In Ae, Tapi jangan lalu bantal itu ditinggal begitu saja tanpa ditata kemabli setelah bangun tidur, dirawat agar awet, dan dicuci agar bersih. Padahal di bantal yang barusan saja kamu pakai, seringkali tercipta gugusan pulau-pulau.

Bantal dan Gadis Seksi, Kim In Ae


Apapun yang anda lakukan terhadap bantal, boleh-boleh saja, semau anda suka, Silahkan saja. Bantal milik anda sendiri, silahkan aja mau diapain, asal jangan dibakar aja yah, kasian tetangganya, dikira stress ditinggal pacar atau kehilangan duit yang disimpan dibawah bantal. Masih nyimpen duit dibawah bantal? Umur kamu berapa wahai manusia jadul?


Kim In Ae

Demikian sedikit persembahan materi dari kami, kalopun ada kekurangan ya di maklumi saja, kalo ada kelebihan emang sudah takdirnya. Sampai jumpa di artikel bantal dan gadis seksi selanjutnya ya, jangan lupa beritau pasanganmu buat baca artikel ini ya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar