Apapun tentang bantal, guling, cushion, kapuk, foam, bulu angsa, silikon, dacron, latex, dibahas!

Bantal dan Gadis Seksi, Part 2

Bantal Dan Gadis Seksi pt 2, Kim In Ae

Bantal dan Gadis Seksi, bagian II

Menindaklanjuti janji sebelumnya bahwa kami akan memberikan suplai informasi yang menarik yang tidak hanya "pantas baca" tapi juga bisa menjadi penyejuk mata, maka akan kami lanjutkan posting mengenai sesuatu yang indah-indah untuk dilihat. Karena yang indah-indah itu adalah ciptaan dari yang maha kuasa.


Perkenalkan teman kami yang bernama Kim In ae, biografinya silahkan cari sendiri di google, yang jelas orangnya cantik dan fotogenik. Rambutnya pendek, kulitnya mulus bersih. Mantan Gadis ini bintang sinetron drakor dan membintangi beberapa film. Cukup lumayan terkenal di daerah Kroya. Penggemar K-Pop pasti paham. Walaupun wajah orang korea kalo kami pikir hampir mirip semuanya. 
Di Foto ini dia memegang bantal yang agak besar, biasanya orang-orang menyebutnya Bantal Premium atau Bantal Hotel. Karena ukurannya yang lebih besar dari standar bantal pada umumnya. Isinya juga lebih padat dibanding bantal biasa.


Bantal Dan Gadis Seksi pt 2, Kim In Ae

Kim In Ae ini hobinya tidur, tiap malem tidur, kadang siang juga tidur. Mirip kamu kan? Kalo abis makan, trus kenyang, trus ngantuk, trus tidur. Bedanya adalah, Kalo Kim In Ae ini tetep kurus, sedangkan kamu mungkin melar. Kim In Ae kalo tidur pake bantal, dia gak seneng pake guling, mungkin dah punya guling yang bisa meluk kali ya. Kalo kamu?

Bantal Dan Gadis Seksi pt 2, Kim In Ae

Pengen beli? "Sssst...!", bisik Kim In Ae dengan pelan, "Website ini nggak jualan bantal". Bantal besar bersarung kain bermotif polos yang dipake Kim In Ae, gadis nan seksi di foto tersebut, jarang dijual di toko-toko. Biasanya bantal yang ada di toko-toko atau supemarket warnanya putih polos. Tinggal kamu membeli kain pembungkus bantal atau sarung bantal kain yang berwarna soft. Kamu bisa mendapatkannya di toko kain konservatif atau online yang merupakan toko spesialis bedding goods.


Bantal Dan Gadis Seksi pt 2, Kim In Ae



Kim In Ae ini dulu rambutnya panjang, tapi tah kenapa di pemotretan ini, rambutnya pendek, mungkin rontok kali ya, jadi mending rambutnya dipendekin, meski begitu dia tetap keliatan cantik dan seksi. Sedangkan Bantal yang dipeluk Kim In ae, dulunya juga seksi gendut berisi, karena keseringan dipake, maka lama kelamaan jadi kempes. Tapi jangan khawatir, bila isi bantalmu adalah berbahan foam, silikon, atau latex, sudah kempes, maka bisa dikembangkan lagi dengan cara membeli yang baru. Ini serius, karena nggak mungkin kan kamu yang super sibuk, mau repot beli isi bantal kemudian memasukannya kedalam bantal agar bantalnya bisa gendut kembali.

Bantal Dan Gadis Seksi pt 2, Kim In Ae

Kata Kim In Ae, "Rajin-rajinlah mencuci bantalmu setiap beberapa waktu sekali, agar bantalmu bersih dari kuman, hewan kecil, dan tungau. Biar kulitmu mulus seperti akyu". Kami juga menyarankan agar kamu mengganti sarung banta setiap 3-5 hari sekali, agar sarung bantalmu awet dan kamu terhindar dari penyakit gatal-gatal dan alergi.

Bersambung ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar