Apapun tentang bantal, guling, cushion, kapuk, foam, bulu angsa, silikon, dacron, latex, dibahas!

Bantal dan Gadis Seksi, Part 1

Bantal dan Gadis Seksi, Part 1

Bantal dan Gadis Sexy

Dalam beberapa waktu kedepan akan kami persembahkan untuk anda beberapa artikel mengenai bantal dan gadis sexy, supaya agak greng dikit lah... asal nggak porno aja yahh. Gadis Seksi dengan bantal tidak dapat dipisahkan, ya meskipun sexy atau tidak emang tidak dapat dipisahkan juga sih, tetapi akan lebih menarik kalo sexy kan? kalo lagi galau cewe-cewe suka meluk bantal ampe basah.



Ok Baiklah, Dikarenakan pabrik bahan baku Silikon Mikro Fiber  untuk membuat bantal yang di pasarkan di Indonesia itu dari Perusahaan asal Korea, maka supaya selaras dan nyambung, gadis sexy-nya kita ambil dari negeri ginseng tersebut, dan kebetulan di tanah air sedang musim drama korea. Entah kenapa budaya Korea (K-Pop) begitu menjamur disini, padahal kita sudah punya Kroya di deket Cilacap sejak jaman dulu, mirip lah.


Choi Byul I, Bantal dan Gadis Seksi, Part 1

Choi Byul I, seorang model cantik korea berpose dengan bantal putih ukuran besar. Bantal tersebut berukuran kira-kira 60 x 100 cm. Isinya padat, agak nggak cocok buat kamu bobok. Cocoknya buat sandaran aja, kalo pas nonton tipi. Atau buat sandaran pas kamu konsen sama hapemu.

Choi Byul I, Bantal dan Gadis Seksi, Part 1

Sedang di foto ini, Choi Byul I sedang bergaya dengan bantal atau cushion bentuk hati / love. Bantal berbentuk hati ini mudah ditemui di pasaran. Terutama di toko-toko boneka atau aksesoris. Tapi memiliki bantal bentuk hati bukan berarti Choi Byul I pasti bahagia. Akan lebih bahagia jika dia punya bantal berbentuk hati tersebut, ternyata pemberian dari kekasih hati. Jika tidak, Kasihan dia jomblo.


Kalo yang ini namanya Choi Ji Hyang, Seorang model atau mungkin malah tukang jual jamu di korea sana, kita nggak tau juga sih karena sekarang penjual jamu udah keren-keren, naik skutik, gak ada yang digendong keliling kampung lagi.

Choi Ji Hyang, Bantal dan Gadis Seksi, Part 1

Choi Ji Hyang berpose dengan Bantal Sofa bertuliskan I Love You, Sebuah kata-kata yang sering kita dengar namun kadang menjengkelkan. Bantal sofa in berbentuk kotak bisa, yang membedakan hanya covernya, yang banyak bisa didapatkan dari online shop atau di marketplace, kami gak jualan.

Choi Ji Hyang, Bantal dan Gadis Seksi, Part 1

Jangan liat yang lain lain lho ya, soalnya gak keliatan juga. Dia nampak enjoy dan menikmati bantal sebagai sesuatu yang enak buat dipeluk-peluk, mau dipeluk? yang nulis juga mau dipeluk, tapi sama yang ada di foto, bukan kamu... iya kamu.

Lalu ada lagi namanya Im Min Young, mungkin seorang akunting sebuah kantor koperasi di Korea sana, tapi cukup lumayan cantik lah ya. Dia bergaya dengan bantal biasa yang relatif kurang mengembang, mungkin isi bantal tersebut sudah kempes karena sering dicuci. Bajunya Im Min Young, merah merona, pitanya juga merah, Andaikan kalian para cowok jadi bantalnya, Waw! akan sungguh sangat menyenangkan. Baidewe, pernah ngga saat kamu sedih, terus menggunakan tubuh pasanganmu sebagai bantal? Kalo pernah berarti kamu kejam sekali.

Im Min Young, Bantal dan Gadis Seksi, Part 1

Terakhir ada yang namanya Im Sol Ah, model juga kayaknya, mungkin kalo sini namanya Sol I Hah, mungkin lho ya. Dia bergaya bersandarkan bantal biasa, namun dengan cover bermotif emboss yang keren. Kalo bantanya polos biasanya kurang greget dipandang mata, namun kalo ada Solihah, maksud kami, Im Sol Ah, bantal apa aja rasanya jadi greget. Betul nggak bro?

Im Sol Ah, Bantal dan Gadis Seksi, Part 1



Cantik-cantik kan? Ya iyalah, Kalo disini di upload yang gak cakep,  ya aneh aja. Sekian dari saya, dilanjut part berikutnya ya. Dijamin di part berikutnya akan lebih Hot, Seksi dan Menggairahkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar