Apapun tentang bantal, guling, cushion, kapuk, foam, bulu angsa, silikon, dacron, latex, dibahas!

Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber

Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber

Han Ga Eun, Gadis Silikon Mikro Fiber 


Taukah anda Han Ga Eun? bekas pacar saya ini adalah model, bintang sinetron drakor dan film dari Korea yang gak ketulungan cantiknya, seksi juga iya, yang lebih menyenangkan lagi, dia suka ama bantal plus mau dipoto sebagai model silikon mikro fiber. Cantik kan? Kamu ga perlu mikir, berapa plastik minimarket yang dibutuhkan buat memperhalus kerutan-kerutan di wajahnya, pikirkan saja gadis secantik itu memelukmu. Baca sampai selesai ya, biar kamu nggak kecewa sama Han Ga Eun, si Gadis Silikon Fiber yang rupawan ini.


Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber
Pose Han Ga Eun dalam lautan bahan isi bantal, silikon micro fiber.


Baiklah, Han Ga Eun itu terlahir dengan nama Kim Hyun Joo pada tanggal 2 Februari 1982 di Kroya. Purwokerto ke selatan dikit, naik bus kecil paling 2500. Umurnya berarti kalo taun 2018 ya 36 taun, pas lah kalo udah punya anak satu atau dua. Dia dulu jualan kacang di Stasiun Kawunganten, trus daftar jadi TKI, lantas terkenal-lah dia di Korea sana. Kecantikannya alami, gak seperti artis-artis negeri ginseng  lainnya yang penuh tambalan plastik HDPE di seluruh wajahnya. Jangan salah orang dengan Han Go Eun ya. Meskipun kalo ketemu kalian juga bakalan bingung, karena sama-sama cantik.


Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber
Han Ga Eun dalam lautan bahan isi bantal, Silikon micro fiber.

Selanjutnya, Silikon fiber atau silikon mikro fiber itu merupakan bahan baku pembuatan bantal, bentuknya seperti kapas, namun dalam bentuk sintetis.Tentunya istilah silikon bisa berarti macam-macam (termasuk silikon buat isi payudara). Nah, Plastik sintetis ini lah yang sekarang ini menggantikan kapuk sebagai isi dari bantal yang kamu gunakan dirumah. Keunggulan nya adalah, bisa dicuci dan anti tungau. Hewan yang bisa menyebabkan kamu sesak napas atau alergi. Kemudian silikon ini juga merupakan isi dari sebagian besar boneka kesayanganmu.

Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber
Han Ga Eun memeluk boneka yang berisi silikon fiber

Silikon bisa berbentuk gel, serat, cairan, dan lain lain tergantung kebutuhannya. Kalau untuk bantal maka bentuknya serat yang menyerupai kapas atau helai bulu. Bentuknya bisa menggumpal atau terburai, tergantung kepadatan / densiti nya. Sebenarnya, bahan ini berasal dari plastik bekas minumanmu, biasanya berupa botol yang dikumpulkan oleh para pemungut. kemudian diurai menggunakan proses yang kami nggak begitu paham, tau tau dah jadi serat dan bisa dipakai untuk menggantikan peras kapas/kapuk sebagai pengisi bantal yang kamu pakai sehari-hari.

Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber
Bahan Silikon Micro Fiber yang mirip Kapas

Silikon fiber dalam bentuk serat ini memang dibuat dari bahan dasar plastik botol minuman yang didaur ulang. Jika botol minuman plastik yang digunakan sebagai bahan dasar, berwarna hijau, maka serat silikon yang dihasilkan akan berwarna hijau pula. Jadi kamu boleh berbangga, bahwa kamu termasuk pihak yang ikut melestarikan dunia dengan menggunakan bahan daur ulang, atau istilah kerennya recycling material. Kamu adalah pahlawan ekologi dunia, kawan.


Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber
Bahan Silikon Micro Fiber juga biasa disebut Kapas Sintetis

Kembali ke Han Ga Eun yang mempunyai wajah semulus dan sehalus silikon fiber, dia banyak membintangi iklan-iklan dan membintangi serial TV Yellow Handkerchief (2003), Kalo saya nggak pernah nonton, boro boro nonton drama korea, Tipinya rumah remotnya ilang jadi cuman bisa nonton tipiwan aja sambil ketawa tawa waktu nonton berita, soalnya sering beda ama tipi lain. Yha emang beda sih sesuai slogannya, tapi, Kebangetan.

Han Ga Eun ini banyak membintangi serial tipi bahkan film, bahkan dia pernah dapat penghargaan KBS awards sebagai aktris terbaik taun 2003. Kemudian dia Dipilih sebagai "Wanita Korea tercantik alamiah nomor dua", "Artis dengan lima ciri wajah tercantik" di Korea, mengalahkan Song Hye-kyo sebagai "Wanita Korea tercantik tanpa make-up", "Raut wajah wanita paling favorit", "Wanita dengan saham kecantikan" dan sebagainya. lengkapnya baca di tempatnya mbah gogel aja.

Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber
Han Ga Eun menciumi Silikon Fiber

Lho kok wanita tercantik alamiah? berarti dugaan diawal keliru ya? Maap deh. Han Ga Eun ini udah cantik, alamiah lagi, kurang apa coba? Makanya carilah pasangan yang kayak gini, jangan asal putih aja, apalagi yang oplas, kecuali emang buat kesehatan. Jangan sampai kamu cari pasangan hanya sekedar daripada yang mana dibilangi jomblo atau cuman buat status palsu aja. 

Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber
Silikon Fiber yang menggumpal

Anda mungkin membayangkan, kayaknya enak ya, bertabur silikon fiber seperti Han Ga Eun di foto itu, Serasa bermain salju. Eits, Jangan salah sangka, Gak enak! Di tempat proses produksi bantal yang bergelimang silikon fiber, gak ada orang yang nyium nyium serat fiber seperti Han Ga Eun di foto itu, semua orang memakai masker. Kenapa? karena seratnya sangat halus, gak kerasa kalau di hirup, dan kamu musti tau, itu serat silikon / plastik yang bisa mengumpul di paru paru dan dikemudian hari,menyebabkan sakit yang hanya akan muncul dalam jangka waktu lama.


Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber
Silikon Fiber Sangat berbahaya di dihirup terus menerus

Terlalu banyak menghirup serat silikon fiber atau serat silica tentunya bisa membahayakan kesehatan anda, Makanya ditempat produksi bantal baik rumahan atau semi manufaktur, karyawannya harus memakai masker, kalo gak mau pake tanggung sendiri akibatnya. Siapa tau akibatnya adalah wajahnya bisa berubah semulus Han Ga Eun.

Han Ga Eun, Gadis Silikon Fiber
Gaya Han Ga Eun setelah selesai mandi silikon fiber

Demikian persembahan dari kami mengenai keindahan serat silikon fiber, eh maksudnya keindahan gadis / wanita yang bernama Han Ga Eun sebagai seorang gadis yang peduli penggunaan silikon fiber, semoga anda bisa terhibur, tak perlu membeli bantal untuk sekedar memandang wajah Han Ga Eun yang cuantik. Sekali lagi Han Ga Eun dan Saya mengucapkan terima kasih. Anjingnya juga, Tuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar